Kamis, 16 Februari 2012

Mampukah Aku Menjadi Wanita Sholeha

= MAMPUKAH AKU MENJADI WANITA SHOLEHA =
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Bismillah....

Subhanallah,ketika tersirat tentang sosok wanita sholeha anganku terlintas tentang...

bagaimana cerdasnya ibunda aisyah....

bagimana sabarnya ibunda fatimah menghadapi hidup yg sederhana....

Bagaimana tegarnya ummu sulaim,menghadapi suaminya..

Bagaimana lembutnya ibunda khatijah...

Bagaimana beraninya ibunda shafiyah...

Ya rabb beri kemampuan untuk hambamu mentauladani sifat"beliau..

Aku ingin menjadi wanita yg cerdas,walau aku takan sanggup menyamai ibunda aisyah...

Aku ingin menjadi wanita yg sabar seperti ibunda fatimah az-zahra,sabar dalam menghadapi setiap keadaan...

Aku ingin menjadi wanita yg tegar seperti ibunda ummu sulaim,tegar menghadapi segala cobaan hidup..

Aku ingin menjadi wanita yg lembut,walau aku sadar takan sanggup menjadi selembut ibunda khatijah...

Aku ingin menjadi wanita yg brani seperti ibunda shafiyah,benar mengatakan yg benar itu adalah benar,dan yg bhatil itu bhatil...

Ya rabb..bimbing aku,hingga aku dapat menjadi wanita sholeha,penghias dunia..penghuni surga...Amiin...

Mampukah aku menjadi seperti ibunda khatijah ??..Agung cintanya kepada ALLAH & RASULULLAH.hartanya diperjuangkan kefisabililah penawar hati kekasih ALLAH,susah dan senang rela bersama...

Dapatkah kudidik jiwa seperti ibunda aisyah?istri RASULULLAH yg bijak pendorong kesusahan & penderitaan,tiada sukar untuk dilaksanakan...

Mengalir airmataku melihat pengobranan puteri sholeha siti fatimah,akur dalam setiap perintah.taat kpd ayahnya,yg senantiasa berjuang tiada memiliki harta dunia,layaknya dia sebgai wanita penghuni surga,,,

ketika kumarah ingin kuintip serpihan sabar dari catatan hdp ibunda siti sarah,,,

tabahkan jiwaku seperti umi nabi ismail,menggendong bayinya yg masih merah,mencari air penghilang dahaga.terik dipadang pasir,ditggal suami akur tak terbantah,pengharapannya hanya pd ALLAH.itulah ibunda siti hajar...

Mampukah aku menjadi wanita sholeha,mati dalam keunggulan iman,bersinar indah harum tersebar.bagai wanginya pusara masytah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar